3D2N Pianemo Tour Raja Ampat

DCIM100MEDIADJI_0163.JPG
Berikut ini itinerary lengkap paket tour raja ampat 3 hari 2 malam dengan tujuan Pianemo dan sekitarnya, Paket ini sangat cocok untuk peserta yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur di Raja Ampat, sehingga walaupun dengan waktu yang singkat anda masih bisa untuk mengikuti program tour Raja Ampat.

Full itinerary 3D2N Pianemo Tour Raja Ampat

Hari 1: Sorong – Waisai – Check in Resort (L,D)
Penjemputan dari bandara Sorong lalu di antar menuju pelabuhan Fery menuju Waisai kurang lebih 2 jam waktu tempuh. Tiba di waisai di antar menuju penginapan kemudian check in. Setelahnya kita akan makan siang di penginapan. Acara bebas. Dinner di penginapan. Acara bebas.

Hari 2: Teluk Kabui – Batu Pensil– Pianemo – Arborek – Manta Sector – Sawinggrai – Yenbuba – Pasir Timbul (B,L,D)
Setelah sarapan pagi Peserta akan mengikuti program tour dengan aktivitas hopping islands, snorkeling, trekking, beaching, foto-foto, dan aktivitas menikmati alam lainnya yang menyenangkan dengan rute yang sudah ditetapkan sampai waktunya kembali ke penginapan.
Tujuan pertama kita akan melewati Teluk Kabui untuk melihat keindahan air laut bening kehijauan nan indah yang dipenuhi dengan karst yang tersusun rapih dan unik, setelah itu batu Pensil Melihat karst yang kokoh berdiri nan unik ditengah hamparan air laut bening kehijauan disekitar. Tujuan selanjutnya menuju ke icon Raja Ampat Pianemo yang adalah sekumpulan pulau kecil yang ditumbuhi pepohonan yang rindang dengan air laut yang bening serta keindahan bawah lautnya. Disini kita akan melakukan aktivitas trekking ke puncak bukit dengan menaiki anak tangga, sesampainya di puncak kita akan melihat panorama alam yang luar biasa dimana gugusan pulau-pulau kecil yang tertata dengan indahnya di tengah lautan sekitarnya.

Tujuan berikut Snorkeling sepuasnya dengan keindahan bawah laut khas Arborek yang dilanjutkan dengan tour ke kampung wisata Arborek dimana kita dapat bercengkarama dengan masyarakat setempat khususnya dengan anak-anak yang akan menyambut kedatangan kita dengan hangat. Kita dapat melihat cenderamata khas yang dibuat oleh para mama-mama papua dan membeli beberapa jika kita tertarik. Tidak lupa juga kita dapat membagikan oleh-oleh kepada anak-anak seperti snack, buku tulis, tas sekolah, dan lain sebagainya secara sukarela.
Setelah itu melewati Perairan yang biasanya kita dapat melihat berkumpulnya ikan pari manta dan jika arusnya cukukp tenang kita bisa snorkeling bersama dengan manta.
Tiba di Sawinggrai kita bisa memberi makan ikan di bawah dermaga atau di bawah tangga dari rumah penduduk setempat dan menyaksikan gerombolan ikan kecil yang akan berkerumun menggelitik kaki kita yang membuat suasana menjadi menyenangkan.
Setelah itu aktivitas foto-foto di pasir timbul, sebuah gundukan pasir yang timbul saat laut surut dengan latar belakang pulau koh menjadi tempat favorit untuk disinggahi dengan aktivitas seperti berfoto dan berenang. Tujuan terakhir kita akan snorkling di yenbuba yang menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat mengagumkan. Setelah itu kembali ke penginapan, makan malam dan istirahat malam.

Hari 3: Batu Lima – Freewen Bonda – Blue Water Mangrove – Mioskon – Sorong (B,L)
Setelah sarapan pagi kita aka memulai tur hari ini dengan aktivitas hopping islands, snorkeling, trekking, beaching, foto-foto, dan aktivitas menikmati alam lainnya yang menyenangkan dengan rute yang sudah ditetapkan sampai waktunya kembali ke penginapan dan akan segera kembali ke Sorong. Trip selesai.
Batu Lima /Five Stone (Observation and Snorkeling)
Salah satu spot snorkeling yang saying untuk dilewati bagi para snorkeler dimana menawarkan pemandangan bawah laut yang unik yang tentu saja berbeda dengan spot lainnya di Raja Ampat.
Freewen Bonda (Observation and Snorkeling)
Disini kita akan snorkeling sepuasnya menikmati pesona alam bawah laut yang tidak kala memanjakan mata dan keindahan pantainya
Blue Water Mangrove (Observation and Snorkeling)
Menawarkan pengalaman berbeda pula dalam menikmati keindahan di bawah lautnya, spot ini menambah lengkapnya perjalanan snorkeling para wisatawan di Raja Ampat.
Mioskon (Observation and Beaching)
Dikenal sebagai pulau kelelawar, tidak lupa juga pulau kecil yang satu ini menjadi favorit tempat untuk disinggahi dengan aktivitas berfoto dan menikmati pemandangan pulaunya.
Setelah makan siang di Penginapan peserta langsung di antar menuju ke pelabuhan dan kembali ke sorong.

Include:
– Transport from Sorong to Waisai – Car and Public Boat (two way)
– accomodation full board (3 times meal, snacks, drinking water, tea, coffee)
– Towel
– Speedboat for Tour
– Goverment tax 10%
– Raja Ampat PIN Entrence
– Entrence Fee

Exclude:
– Flight ticket (suggested flight Express Air, Garuda, Sriwijaya, NAM Air)
– Tips for Guide
– Personal Expense
– Diving
– Snorkling Equipment Rp.100.000/day
– Porter